Kunjungi juga blog saya yang satunya kalempedia.com

Cara Cepat Diterima Google Adsense

Cara agar diterima google adsense dengan cepat
Cara Cepat Diterima Google Adsense

Maskalem.com - Cara cepat diterima Google Adsense dalam satu kali daftar? kurang jelas apa faktor penyebab diterimanya permohonan Google Adsense, sepertinya banyak faktor yang mempengaruhinya. Dari awal saya mengenal apa itu Google Adsense lalu saya baca artikel-artikel tentang Google Adsense dan dari semua artikel yang baca tidak ada satupun yang memberikan saya rasa optimis, semuanya mempengaruhi otak saya bahwa diterimanya Google Adsense itu susah.

Banyak syarat yang harus ditempuh, bahan ada sebuah artikel yang menulis rincian agar kita diterima oleh Google Adsense. Saya fikir memang tidak salah, karena sekali lagi tidak ada ketentuan pasti. Yang membuat saya pesimis dengan artikel yang sudah baca ialah karena saya tidak mengikuti aturan-aturan yang sudah dishare oleh para blogger.

Hampir blog yang saya daftarkan di Google Adsense langsung diterima, salah satunya ialah blog ini. Lantas bagaimana caranya agar di terima oleh Google Adsense, sebelum itu saya akan memberikan faktor atau syarat yang saya anggap salah.

Faktor-faktor yang menurut saya salah

  1. Blog harus rame rasa saya ini tidak benar, kenapa saya mengatakan demikian sebab saya sewaktu mendaftar Google Adsense pengunjung saya hanya berada dikisaran 50 kebawah dan itu diterima oleh Google Adsense.
  2. Memiliki banyak konten atau artikel kenyataannya tidak demikian blog yang artikelnya dibawah 20 pun masih bisa diterima oleh Google Adsense seperti saya ini.
  3. Alexa rank harus ramping rasa saya tidak, sebab saya pada saat daftar rank saya diatas 3 juta dan itu diterima.
  4. Tunggu waktu 6 bulan ini sangatlah tidak benar karena umur yang saya daftarkan rata- baru berumur 2-4 minggu, dan alhamdulillah diterima.

Faktor diatas jangan anggap tidak berguna atau tidak bermanfaat, saya yakin jika blog kalian memiliki 4 faktor diatas, akan sangat bermanfaat untuk masa depan blog kalian. Akan tetapi faktor diatas bukan jaminan kita agar bisa diterima oleh Google Adsense. Jadi jika kalian belum memiliki 4 faktor diatas jangan berkecil hati, karena kalian masih memiliki kesempatan untuk mendapatkannya.

Buang pikiran pesimis kalian, karena saya akan memberikan tips agar bisa diterima oleh Google Adsense.

Cara agar diterima Google Adsense dengan cepat

Jangan pernah merasa putus asa karena blog kalian tidak disetujui oleh Google Adsense. Di sini saya akan memberikan acara agar kalian bisa diterima adsense. Tapi perlu diingat kembali bahwa cara ini tidak 100% berhasil jadi jika ada yang ditolak jangan salahkan saya.

  1. Google suka dengan kesederhanaan jadi pilihlah tema yang sederhana namun menarik seperti template yang saya gunakan ini tampilannya sederhana namun menarik.
  2. Lakukan SEO On Page yang baik.
  3. Buat artikel original jangan copas alias copy paste karena Google sangat tidak menyukai ini, jika kalian menggunakan cara ini saya yakin kalian akan sulit untuk diterima Adsense.
  4. Selalu update artikel pada saat blog kalian direview Google kalian harus sering update artikel minimal 1 kali sehari agar blog kalian dengan mudah diterima oleh Google.
  5. Sajikan navigasi yang baik, navigasi blog seringkali menjadi penyebab ditolaknya Google Adsense yang kalian ajukan, oleh karena itu kalian harus menyajikannya dengan baik agar kalian diterima.

Cara diatas bukan cara yang pasti agar diterima oleh adsense, namun itu berdasarkan pengalaman pribadi saja tapi semoga dengan cara yang saya bagikan ini, kalian bisa diterima oleh Google Adsense.

Kalem Mase!!!

Post a Comment