Kunjungi juga blog saya yang satunya kalempedia.com

Cara Mendapatkan Kode Iklan Google Adsense

cara mendapatkan kode iklan google adsense

Kode iklan google adsense digunakan agar blog atau website kalian dapat memunculkan iklan. Sebelum kalian memasng iklan google adsense, kalian harus terlebih dahulu membuat unit kode iklan google adsensennya.

Kali ini saya akan membagikan tutorial cara untuk mendapatkan kode iklan tersebut. Penasaran dengan caranya? yuk simak baik-baik dibwah ini.

Cara Mendapatkan Kode Iklan Google Adsense

Ada beberapa langkah dibawah ini, silahkan kalian simak dengan teliti agar kalian paham dan bisa mendapatkan kode iklannya.

1. Masuk ke web google adsense terlebih dahulu denang cara klik disini
2. Klik iklan pada menu disamping
3. Pilih unit iklan
4. pilih +unit iklan
5. Pilih jenis iklan yang ingin kalian pasang
6. Maukkan nama untuk iklan kalian
7. klik simpan dan dapatkan kode
8. Salin kodenya selesai.

Itulah artikel singkat saya dari semoga bermanfaat bagi kalian semuanya, jika kalian masih bingun bisa langsung komen dibawah. Maaf kalau artikel saya ini tidak disertai gambar, tapi saya harap kalian semua bisa memahaminya.

Semoga setelah membacara artikel saya ini kalian bisa langsung membuatnya. Dan bagi yang blognya belum diterima oleh google adsense mohon bersabar karena itu adalah sebuah ujian dari tuhan wkwk. Tapi tenang saya sudah share cara daftar google adsense kok hehe.

Sekian dari saya terima kasih.

Kalem Mase!!!

Post a Comment